Harvey Moeis Jadi Tersangka Kasus Dugaan Pencucian Uang dan Ditahan, Sandra Dewi Belum Jenguk Suaminya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Kejaksaan Agung (Kejagung) menetapkan suami Sandra Dewi, Harvey Moeis sebagai tersangka kasus dugaan tindak pidana korupsi dalam tata niaga komoditas timah wilayah izin usaha pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 sampai 2022.

Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis, kini ditahan di Rutan Salemba cabang Kejaksaan Agung RI. Dia ditahan setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus PT Timah. Setelah ditetapkan jadi tersangka, Harvey Moeis langsung ditahan.

Sejak mulai ditahan dan diperiksa, Sandra Dewi rupanya belum menjenguk lelaki yang merupakan suaminya itu. Hal ini disampaikan oleh Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana.

“Untuk saat ini belum (ada kunjungan keluarga),” ucap Ketut dalam sambungan telepon kepada awak media, Kamis (28/3/2024).

Meski demikian, Ketut menegaskan kalau Harvey memang belum diperbolehkan untuk mendapat kunjungan dari pihak mana pun. Tentu karena untuk mendalami kasus tersebut.

“Biasanya dalam waktu satu minggu ini, kita akan lakukan isolasi dulu, untuk mereka terhadap materi perkara,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya