Tindakan Kecil Ini Bikin Kamu jadi Pasangan Luar Biasa

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Ilustrasi pasangan
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Dalam menjalani sebuah hubungan, ada tindakan cinta dan kebaikan kecil untuk pasangan, yang membuat mereka merasa dihargai. Menjaga percikan api dalam suatu hubungan, adalah dengan menunjukkan sikap menyenangkan dan tulus, serta memberikan kejutan pada pasangan.

Oleh karena itu, berikut ini beberapa tindakan kecil yang dapat membuat kamu menjadi kekasih luar biasa di mata pasangan, seperti dilansir dari laman Times of India.

Berikan mereka kejutan dengan makanan favorit

Pasanganmu pasti akan senang jika kamu memberikan mereka makanan favoritnya, setelah menjalani hari yang melelahkan. Sangat penting mengingat seluk-beluk apakah mereka menyukai makanan pedas atau tidak. Hal itu yang akan membuat mereka merasa dicintai.

Tunjukkan rasa terimakasihmu

Mulailah mengucapkan kata tolong dan terima kasih di setiap kesempatan. Sebab kedua kata ajaib ini memiliki kekuatan untuk menghibur siapapun, dan menunjukkan bahwa upaya mereka tidak luput dari perhatian.

Akui hal-hal yang dilakukan pasanganmu, dan jangan berhenti menunjukkan rasa terima kasih atas upaya mereka dalam menjaga hubungan.

Buat rencana kejutan

Buat kejutan seperti menyiapkan makan malam di sebuah restoran mewah, atau memberikan hadiah istimewa pada pasanganmu. Jangan menunda-nunda untuk memberikan mereka sesuatu. Ubah hari biasa menjadi hari yang tak terlupakan di hidupmu.

Genggam tangannya di depan umum

Memegang tangan di depan umum akan memberi pasangan rasa aman, cinta, dengan rasa posesif yang tepat. Jika kamu pergi keluar dengan pasangan, pegang tangannya di saat terduga, dan saksikan reaksinya.

Biarkan mereka memenangkan perdebatan sekali waktu

Biasanya pasangan akan menjadi dewasa ketika bertengkar dan berdebat tentang hal-hal biasa. Mengambil keputusan yang tepat di situasi demikian sangatlah penting. Tapi di saat bersamaan, membiarkan pasangan memenangkan perdebatan akan membantunya merada rileks, dan tidak merasa beban menjalani hubungan.

Menyukai tontonan mereka

Meskipun acara gosip atau bahkan berita kriminal, dukung pasanganmu dengan ikut menonton acara TV-nya. Komentari ceritanya untuk menunjukkan bahwa kamu juga tertarik dengan tontonan mereka. Kamu akan menemukan pasanganmu merasa nyaman, di saat kamu menonton acara yang dia sukai.

Rencanakan aktifitas menyenangkan

Jangan malas! Rencanakan kegiatan secara mendadak seperti jalan-jalan di akhir pekan, atau memasak bersama. Kamu juga bisa mencoba aktivitas batu yang mungkin terkesan mengerikan di awal, namun akan menjadi sangat menyenangkan setelah kamu berdua menguasainya.

Buat catatan aku cinta kamu

Buat catatan kecil bertuliskam aku cinta kamu, kemudian menempelnya di berbagai sudut ruangan. Misalnya menempelkan catatan itu di kotak makan siang kerja pasanganmu. Ini dapat menjadi pengingat bahwa kamu selalu bersamanya setiap saat.

Populer video

Berita lainnya