Ghassaan Bakal Teruskan Jejek Donny Kesuma di Dunia Hiburan Tanah Air, Berharap Bisa Terwujud

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ghassaankesuma

Anak kedua Donny Kesuma, Muhammad Ghassaan Indira Kesuma mengaku bakal meneruskan jejak ayahnya di dunia hiburan. Walaupun belum memiliki pengalaman, tapi ia berharap hal itu bisa terealisasi.

“Iya, insyaAllah aku meneruskan Papa di dunia entertain, semoga rezeki aku juga di situ,” ucap Ghassaan usai pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2024).

Ghassaan mengatakan memang semasa hidup, ayahnya selalu membebaskan ketiga anaknya untuk melakukan apa yang disukai. Mendiang Donny tidak pernah memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya.

“Sebenarnya Papa nggak dorong aku ke entertain, tapi aku tertarik sendiri karena aku sering ikut papa syuting, Papa kerja,” kata Ghassaan.

Untuk itu, Ghassaan yang sadar kalau dirinya masih harus belajar banyak tentang dunia akting, bakal berusaha semaksimal mungkin. Ia benar-benar ingin belajar akting agar bisa seperti ayahnya.

“Waktu itu aku pernah dapat salah satu project dari kampus jadi misalkan harus akting kayak gitu terus Papa ngajarin di tempat,” kata Ghassaan.

“Aku kira akting semudah itu ternyata nggak. Jadi memang harus belajar juga dari ahlinya,” pungkas Ghassaan.

Seperti diketahui, Donny Kesuma meninggal dunia pada Selasa (19/3/2024) pukul 19.19 WIB di rumah sakit Primaya Bekasi, Jawa Barat. Sebelum meninggal dunia, Donny sempat dilarikan ke rumah sakit dan dirawat sejak 16 Maret 2024 karena penyakit jantung.

Populer video

Berita lainnya