ONSfit, Sulusi dari Ruben Onsu Agar BAB Lancar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Terobosan baru dilakukan presenter Ruben Onsu untuk melebarkan sayap bisnisnya dengan membuat minuman yang terbuat dari serbuk untuk memperlancar buang air besar atau BAB. Ide tersebut tercipta dari pengalamannya sendiri.

Rupanya, suami dari Sarwendah Tan itu sempat mengalami kesulitan setiap ingin buang air besar, hingga akhirnya membuat produk minunan serat yang diberi nama ONSfit. Tidak mau main-main, bahan bakunya dipilih yang terbaik agar berbeda dari produk-produk yang ada di pasaran.

“Aku adalah orang yang susah BAB, jadi aku kepengennya BAB-nya gak kaya kepaksa gitu loh,” ucap Ruben Onsu saat ditemui di Jakarta, Senin (18/3/2024).

Istimewa

“Makanya ini pembuatan ONSfit-nya agak lama karena pengiriman bahan bakunya, karena aku bikinnya yang berbeda dari produk-produk lain,” kata Ruben Onsu melanjutkan.

Lelaki berusia 40 tahun itu juga sudah mencoba sendiri minuman yang diproduksinya itu sebelum melepasnya ke pasaran. Hasilnya, sudah dirasakannya sendiri, hingga masalah BAB yang selama ini dirasakan sudah beres.

“Nah karena aku konsumsi ini. Ramuan ini berbeda, menurut aku ini yang paling pas keluar BAB-nya itu sopan, gak pake mules, tapi kalo orang ga nyoba ga tau kan?,” tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu menegaskan jika produknya itu juga bisa membantu menjaga daya tahan tubuh, membantu menurunkan kolesterol serta membantu membersihkan usus dari zat berbahaya. Apalagi, minuman serbuk rasa raspberry itu juga sudah bersertifikasi halal dan BPOM.

Istimewa

“Minuman serbuk ini dapat memenuhi kebutuhan untuk yang ingin diet sehat karena bahan yang digunakan memiliki tinggi serat dari, mengandung bahan alami dari buah dan sayur, aman untuk di konsumsi,” jelas Ruben Onsu.

Ayah tiga anak itu bersyukur, produk minuman serat yang 1 box berisi 10 sachet masing-masing 15 gram itu dalam 6 hari penjualan mencapai 10.000 box.

“Dalam waktu 6 hari itu sudah laku 10 ribu box, itu sampai saya terharu netesin air mata, ga nyangka dapar apresiasi yang bagus banget dan itu belum buka reseller loh,” terang Ruben Onsu.

“ONSfit ini lebih murah dari pada minuman fiber lain ya, harganya 200 ribu tapi kalau beli di online Shopee dan Tokopedia 180 ribu, beda-beda suka diskon dari ecomersnya,” tutup Ruben Onsu.

Populer video

Berita lainnya