Kompak Absen di Sidang Cerai, Teuku Ryan Masih Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangga dengan Ria Ricis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @riaricis1795

Sidang perceraian antara cerai Ria Ricia dan Teuku Ryan kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kali ini, adik Oki Setiana Dewi dan Teuku Ryan kompak tidak hadir dalam persidangan dan hanya diwakili kuasa hukum masing-masing.

“Agenda hari ini adalah menyampaikan gugatan yang telah diperbaiki dan ditambahkan oleh kuasa hukum penggugat. Mungkin sebenernya singkat aja sih,” ucap Dedy Rizal Armidi selaku kuasa hukum Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024).

“Ryan hari ini berhalangan untuk bisa hadir karena memang harus promo pekerjaan ya,” Dedy Rizal Armidi menambahkan.

Sementara itu, Hendra Siregar selaku kuasa hukum Ria Ricis mengatakan jika pihaknya sudah menyerahkan perbaikan gugatan kepada majelis dan pihak pengacara Ryan. Sidang akan dilanjutkan dengan jawab menjawab dari kedua pihak secara e-court.

“Hari ini penyerahan aja secara tertulis apa yang sudah disampaikan oleh klien kita kemarin. Dan itu sudah diserahkan, sudah diterima oleh dari pihak Pak Dedy dan tim. Selanjutnya persidangan akan bedakan jawab menjawab dengan tanggal sudah ditentukan. Karena ini sidangnya melalui e-court nanti tidak ada persidangan tatap muka,” kata Hendra.

Menurut Dedy kliennya masih tetap pada keinginannya untuk mempertahankan rumah tangga dengan Ria Ricis. Tidak hanya dalam persidangan, mereka masih mengupayakan dilakukannya mediasi di luar persidangan.

“Iya, sampai dengan detik ini tidak ada perubahan sikap sama sekali. Intinya dia harus menjalani kehidupan melakukan pekerjaan pekerjaan dia,” tutup Dedy.

Populer video

Berita lainnya