Ungkap Kriteria Pria Idaman, Anisa Bahar Akui Pribadi yang Bucin Jika Sudah Jalani Hubungan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @anisa_bahar_new

Sudah 7 tahun ini pedangdut Anisa Bahar menyandang status sebagai seorang janda setelah bercerai dari Dian Esha Fauzan Prasetya. Hidup sendirian, ibu tiga anak itu mengaku tidak kesepian, tapi merasa tetap butuh sosok pendamping untuk mendengarkan keluh kesahnya.

Bagi Anisa yang dua kali gagal membina rumah tangga membuat dirinya agak berhati-hati dalam mencari pasangan hidup. Untuk kriterianya, Anisa mengaku ingin punya suami yang pengertian.

“Sebenernya nggak ribet. Aku wanita mandiri yang nggak ribet masalah harta sebenernya, walaupun materi itu penting. Tapi aku sangat menginginkan sosok imam yang bisa mengerti aku dan kekurangan aku,” ungkap Anisa Bahar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Anisa sendiri menyebut dirinya bucin kalau sudah menjalani hubungan dengan seorang pria. Untuk itu, Anisa menganggap orang yang menjadi pasangannya sebagai pria yang beruntung.

“Aku bucin banget. Kalo aku sudah mencintai lebih ke egoisnya muncul, memiliki. Kalau aku menemukan sosok yang tepat, cowok itu akan merasa beruntung karena dia akan merasa dicintai,” kata Anisa Bahar.

Namun, kegagalan di masa lalu tetap menghantui hingga membuatnya masih merasakan trauma. Itu pula yang membuat Anisa hingga saat ini masih belum menentukan pilihan dari beberapa sosok lelaki yang mencoba mendekatinya.

“Yang deket ada, tapi masih. trauma. Masih trauma perkawinan. Karena 2 kali gagal menurut aku bukan hal mudah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya