Supri FX Bos Didi Music Records Pilih Muncul ke Permukaan, Siapkan Single Duet Bareng Istri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Nama Supri FX mungkin asing di telinga masyarakat pada umumnya. Namun bagi mereka yang berkecimpung di dunia musik, Supri FX memiliki peran besar dalam melahirkan talenta potensial lewat label Didi Music Records yang dimilikinya.

Begitu besar ketertarikan Supri FX terhadap musik. Saking cintanya, ia pun berniat muncul ke depan layar dengan merilis single duet bersama istrinya, Marni Nurbaeti.

Nantinya, Supri FX akan mengusung nama MYD,
sebagai identitas projek duetnya. Kebetulan ia sudah memiliki beberapa karya lagu bernuansa Pop yang diilhami dari kehidupan pribadi.

“Betul, saya mencoba untuk menulis lagu-lagu yang memang inspirasinya tentang kehidupan pribadi saya, terutama kecintaan saya terhadap istri dan keluarga, karena semua lagu yang saya tulis itu tentang mereka,” ujar Supri FX.

Supri FX siapkan single duet bareng istri (foto: istimewa)

Obat Pelepas Stres

Supri FX menganggap musik sebagai obat pelepas stres, setelah menjalani sedert bisnisnya. Semua jenis musik ia dengar, meski kegemarannya lebih condong kepada genre Pop.

“Semua jenis dan genre saya suka dan saya tidak mengkotak-kotakan musik. Untuk kiblat, saya lebih suka genre pop walaupun saya mendengarkan semua jenis,” ungkapnya.

Selain Didi Music Records, Supri FX diketahui juga merintis usaha berbagai lini lain seperti Didimax, Gvfi, Mabruk Tour, dan MYD Fashion. Meskipun berencana terjun menjadi penyanyi, Supri FX tetap menjadikan bisnis sebagai prioritas utamanya.

“Bisnis tetap pondasi utama untuk semuanya, Alhamdulillah semua bisnis sudah berjalan dan tinggal memantau saja, yang akhirnya dengan mengisi waktu luang saya alihkan ke hal positif yaitu bermusik. Untuk masalah prioritas, itu pasti adalah bisnis,” pungkas Supri FX.

Populer video

Berita lainnya