Kabar duka, Polo Srimulat Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun Karena Penyakit Paru-Paru

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @polo_srimulat

Kabar duka datang dari dunia komedi Indonesia. Salah satu personel grup lawak Srimulat, Christian Barata Nugroho atau meninggal dunia pada Rabu, 6 Maret 2024 di Rumah Sakit Ana Medika Bekasi lantaran penyakit paru-paru yang sudah lama diidapnya.

Menurut Sebastian anak sulung komedian Polo, ayahnya untuk bernafas biasanya harus menggunakan alat bantu oksigen. Namun, tiga hari sebelum meninggal dunia, kondisi Polo sempat membaik dan melepaskan oksigennya.

“Bapak sudah lama, ini yang sudah kedua kali kemarin sempat sehat, kambuh lagi ini sebenernya masih masa pemulihan. Tiga hari terakhir sudah tidak pakai oksigen bapak sudah sehat,” ucap Sebastian di rumah duka, di Kavling Tegal Perintis, Kota Bekasi, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024).

Kondisi sang komedian tiba-tiba turun drastis pada pagi harinya, sekitar pukul 05.00 WIB. Polo merasa sesak dan batuk-batuk hingga akhirnya pihak keluarga langsung membawanya ke Rumah Sakit Ana Medika, Bekasi.

“Bapak sesak, terus batuk, abis itu ditangani dengan dokter,” kata Sebastian.

Beberapa jam menjalani perawatan, Polo akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada pukul 12.10 WIB. Polo diketahui meninggal di usia 61 tahun.

“Ternyata, Tuhan lebih sayang dengan bapak saya,” pungkas Sebastian.

Populer video

Berita lainnya