Gagal jadi Wakil Rakyat, Anisa Bahar Ungkap Habiskan Dana Pribadi Hingga 5 Miliar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @anisa_bahar_new

Penyanyi dangdut Anisa Bahar harus menerima kanyataan karena dipastikan gagal dalam memperebutkan satu kursi parlemen dari Pileg DPR tahun ini. Anisa diketahui terdaftar sebagai caleg DPR RI Dapil Jawa Tengah IX dari Partai Nasdem.

Dalam perjuangannya masuk ke Senayan, Anisa sudah menghabiskan uang pribadinya sebesar Rp 5 miliar. Namun, Anisa memastikan tidak menggunakan uang tersebut untuk membeli suara.

“Kurang lebih 5 miliar. Aku habis nggak seberapa karena nggak beli suara,” ucap Anisa saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (5/3/2024).

Anisa juga blak-blakan kalau uang 5 miliar itu adalah dari tabungan dan menjual sebagian barang pribadinya. Salah satunya adalah menjual mobil mewah dan kini hanya tersisa mobil biasa yang dimilikinya.

“Aku pakai uang pribadi dan jual dua mobil mewah aku. Sekarang udah gak ada mobil mewah aku, jalan sekarang pakai mobil biasa aja, karena sudah aku jual,” katanya.

Walau kalah, rupanya Anisa tidak kapok untuk kedepannya ikut serta bertarung sebagai calon wakil rakyat. Apalagi, sedari awal, ia sudah siap jika kalah dalam pertarungan.

“Enggak (kapok). Cuma harus dipertimbangkan dalam memilih dapil yang tepat aja,” ungkap wanita berusia 47 tahun itu.

“Dalam pertandingan ada menang ada kalah, akupun sudah siap kalah. Aku bukan kayak orang diotaknya bagaimana harus menang, enggak. Yang penting aku sudah berbuat dan melakukan yang terbaik buat masyarakat,” Anisa menutup.

Populer video

Berita lainnya