Jika Tidak Egois, Kiesha Alvaro Sebut Bisa Beli Tiga Rumah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @keisha_alvaro26

Dari usia muda Kiesha Alvaro mulai menjajaki karir di dunia hiburan, hingga terbilang cukup cemerlang. Mulai dari membintangi sejumlah judul serial TV hingga sebagai penyanyi, memgikuti jejak ayahnya, Pasha Ungu.

Dari kerja kerasnya selama ini, Keisha tentunya sudah mendapat banyak uang. Saat ditanyakan itu, pria berusia 19 tahun itu dengan santai berkata kalau dirinya mau bisa membeli 3 rumah dari hasil kerja kerasnya selama ini.

“Sebenernya kalau memang aku mau egois, aku bisa punya tiga rumah kali sekarang,” ucap Keisha saat ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Keisha mengatakan bersyukur karena keluarganya bercukupan dalam hal uang. Makanya, ia memilih untuk menyumbangkan sebagian rezekinya untuk orang-orang yang sedang kesusahan.

“Cuman karena memang uang yang aku dapat gak aku pake sendiri, aku percaya banyak Allah nitipkan rejeki orang lain lewat aku,” katanya.

“Kaya setiap aku dapet uang ada yang aku bantu kaya supirku, asistenku, terus ke om tante dan sebagainya. Jadi memang bukan tipe orang yang ‘oh duit gua’,” Keisha meneruskan.

Keisha mengaku jika bukan merupakan tipe orang yang irit dalam menggunakan uang. Terlebih Keisha mengaku sering mentraktir orang-orang terdekatnya.

“Tapi karena aku orangnya santai banget, karena aku punya orang tua yang alhamdulillah cukup, makanya uangku aku pake buat seneng-seneng sama temen, keluarga, dan saudara-saudara,” Keisha menutup.

Populer video

Berita lainnya