Cerita Ustad Solmed Bakal Jual Rumah Mewahnya Kalau Ada yang Mau beli 80 Miliar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ustad_solmed

Ustad Solmed sempat membuat heboh dengan aksi pamer rumah mewahnya. Yang menarik, suami dari April Jasmin itu berencana menjual rumah mewah tersebut dengan harga Rp 80 miliar.

Pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu mengaku bakal melepas rumah mewah yang baru jadi itu jika memang ada orang yang berniat membeli dengan harga tersebut.

“Mau lah. Kalau laku, ada yang mau, kenapa nggak?,” ucap Ustad Solmed saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rumah mewah tersebut diketahui berada di kawasan Bogor, Jawa Barat. Alasan Ustad Solmed ingin menjual rumahnya dengan harga Rp80 miliar karena mendapat keuntungan.

“Ya mau cari untung lah, cari cuan. Rp80 miliar itu buat saya udah untung,” kata Ustadz Solmed.

Jika benar-benar ada yang mau membeli rumahnya dengan harga itu, Ustad Solmed bakal mencari lagi lahan untuk membangun rumah baru.

“Kan masih bisa untuk bikin yang baru. Tanah masih ada, pabrik semen masih buka, tukang bangunan juga masih nunggu proyek lagi. Malah jadi nambah pekerjaan buat orang,” ungkap Ustadz Solmed.

“Bogor itu banyak banget tanah luas. Jadi asal ada duitnya, misal nanti rumahnya laku, ya tinggal beli lagi aja,” tutup Ustad Solmed.

Populer video

Berita lainnya