Lahirkan Anak Pertama di Usia 42 Secara Normal, Kiki Amalia Sempat Diberhentikan Polisi saat mau ke Rumah Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @kikiamaliaworld

Kabar bahagia datang dari artis Kiki Amalia yang pada Rabu, 28 Februari 2024 melahirkan anak pertamanya pada pukul 20.43 WIB secara normal. Kiki melahirkan anak berjenis kelamin perempuan itu pada usia 42 tahun.

Agung Nugraha, suami Kiki menceritakan kronologi persalinan sang istri. Agung mengatakan kalau proses kelahiran anaknya terjadi setelah mereka baru saja mengecek kandungan dan dua jam kemudian saat dijalan pulang Kiki langsung merasakan kontraksi.

“Jadi memang sorenya kami itu cek kandungan katanya baru bukaan satu, abis itu disuruh pulang. Pas pulangnya macet, Kiki di dalam mobil tuh kontraksi,” ucap Agung Nugraha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Agung mengatakan kalau saat Kiki mengalami kontraksi di dalam mobil, kondisi jalanan sangat macet. Akhirnya, ia pun memberanikan diri masuk ke jalur busway untuk bergegas ke rumah sakit.

Sayangnya, saat kendaraannya melaju di jalur busway itu, ada polisi yang bertugas. Akhirnya kendaraan yang ditungganginya di stop polisi.

“Karena kondisi macet saya akhirnya masuk jalur busway. Saya sampai diberhentikan polisi,” kata Agung Nugraha.

Melihat kondisi Kiki, petugas polisi itu lantas mempersilahkan Agung untuk melanjutkan perjalanan. Apalagi, sang polisi melihat lanngsung kondisi Kiki yabg mengerang kesakitan di dalam mobil.

“Pas sampai klinik dicek itu udah bukaan delapan. Akhirnya dokter bilang tunggu sebentar lah sekiranya satu jam, engga lama Kiki melahirkan. Ini prosesnya cepat banget, cuma tiga jam setelah cek kandungan bayinya lahir,” tutup Kiki Amalia.

Populer video

Berita lainnya