Arda Naff Antusias Hadiri Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Multi Toys, pemegang lisensi Bandai dan Tamashii Nation, menggelar event Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024. Menghadirkan sensai baru Ultraman Blazar, event ini dipastikan bakal menanjakan para pecinta superhero asal Jepang ini.

Event kali ini dipastikan bakal lebih seru dari tahun sebelumnya. Sebab, sebuah pertunjukan aksi sinematik saat Ultraman Blazar menghadapi Laksamana Tentara Invasi Magma yang dikenal sebagai VOLCAN, siap memacu adrenaline para pengunjung.

Pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan Ultraman secara gratis setiap akhir pekannya, selama acara berlangsung, dari tanggal 1-10 Maret 2024 di Mall of Indonesia. Pertunjukkan tayang pada pukul 13.00, 15.00, dan 17.00, dan dapat berubah sewaktu-waktu

“Pertunjukan ini tentunya akan jauh lebih menawan dibandingkan tahun lalu,” ungkap Erik Thianto, perwakilan Multi Toys, di Mall of Indonesia (MOI), Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Acara ini turut dimeriahkan sejumlah public figure yang merupakan penggemar setia Ultraman. Salah satunya Arda Naff, suami Tantri Kotak, yang mengaku mengidolakan karakter Ultraman sejak duduk di bangku sekolah dasar.

“Ultraman ini, era dimana saya masih Sekolah Dasar (SD) duduk di depan tv. Kenangannya yang nggak terbayar,” aku Arda.

Bukan hanya mengidolakan, Arda juga mengaku mengoleksi action figure Ultraman. Di antara ragam Ultraman yang ada, Arda paling suka dengan Ultraman Taro. “

Pasti ada (koleksi) aku di era Sowa jadi sukanya Ultraman Taro. Desainnya keren banget. Sampai sekarang bertahan loh Ultraman saya, jadi seneng bisa nostalgia,” jelas Arda Naff.

Tak heran jika Arda mengaku antusias menghadiri event Ultraman: Ultra Heroes Tour South East Asia 2024. Selain action figure, event ini juga menampilkan pernak pernik Ultraman, mulai dari kostum hingga testimoni bintang asal Jepang, Gento Hiruma yang memerankan Ultraman Blazar.

“Buat saya ini racun sehat, kalau kita happy hidup juga ikut bahagia,” kata Arda lalu tertawa.

Populer video

Berita lainnya