Fare Lyla dan Andrea Lee Apresiasi Peran Trebel Music Kenalkan Karya Musisi ke Seluruh Negeri

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Hadirnya platform digital musik memudahkan para musisi mengenalkan karyanya ke masyarakat ecara lebih luas. Apalagi di tengah perkembangan zaman, teknologi dan modernisasi seperti sekarang ini.

Menurut Andrea Lee, keberadaan platform digital musik menjadi jawaban dari persoalan musisi dalam hal distribusi. Oleh karena itu ia menyebut pentingnya peranan platform digital musik dalam perkembangan industri musik Indonesia.

“Sekarang ada wadah yang kasih support besar, lagu kita bisa didengar tidak hanya di beberapa area saja, tapi seluruh negeri. Ini bisa menjadi langkah memajukan industri musik Indonesia,” kata Andrea Lee.

Fare Adinata, Gitaris Band Lyla, sependapat dengan Andrea tentang peranan platform digital musik. Fare pun memuji kolabarosi Trebel Music dengan Indomaret, yang merupakai retail terbesar di negeri ini.

“Ini adalah terobosan. Kerja sama ini aku yakin bisa bantu karya musisi untuk bisa didengar sampai ke pelosok-pelosok,” kata Fare.

Nugroho Dandy selaku Direktur Marketing GMI Records menyampaikan harapan atas kolaborasi yang dilakukan Trebel Music dengan Indomaret. Ia berharap, kerjasama ini dapat memberi kontribusi positif bagi perkembangan musik di Tanah Air.

“Kami bangga dapat berrpartisiapsi di proyek ini. Kolaborasi ini dapat memberi kontribusi positif dengan membawa pengalaman mendengarkan musik yang lebih dekat dan terjangkau oleh seluruh masyarakat,” ucap Dandy.

Populer video

Berita lainnya