Manager Raffi Ahmad Sebut Media Sosialnya Digruduk Netizen Pasca Digosipkan Jadi Orang Ketiga Ria Ricis dan Teuku Ryan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Screenshot_20210915_220222
Foto: IG: @raffinagita1717

Rumah tangga Ria Ricis dengan Teuku Ryan saat ini diambang kehancuran. Ada gosip yang berhembus kalau ada orang ketiga dalam pernikahan yang dijalani Ria Ricis dan Ryan.

Prio Bagja Anugrah, manager Raffi Ahmad adalah orang yang digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Ria Ricis. Isu tersebut berhembus lewat sebuah video saat Ria Ricis dan Prio berboncengan sepeda motor.

Dalam video tersebut, keduanya terlihat kompak mengenakan baju merah muda, dengan Ricis mengabadikan momen itu sambil tersenyum bahagia. Rupanya, setelah kejadian itu, Prio mulai jadi bulan-bulanan netizen yang penasaran dengan sosoknya.

“Wah gila itu ya, disangka orang ketiga, perebut istri orang,” ucap Prio saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (5/2/2023).

“Karena emang ada beberapa foto yang aku nempel ke badan dia. Terus di motor dia terlihat senang,” kata Prio melanjutkan.

Seolah sudah terbiasa menghadapi sikap dari warganet, Prio tidak terlalu terganggu dengan komentar-komentar pedas yang dialamatkan padanya. Apalagi, ia juga sudah menegaskan kalau hubungannya dengan Ricis tidak lebih dari teman dan rekan kerja.

“Biasa, aku udah biasa gini. Cuma yang beda dulu nyerang ke Aa, ke Rans, sekarang nyersngnya ke pribadi. Sempet kesel, cuma nyapein juga ternyata,” aku Prio.

“Kenal dari dulu, masih aku kerja di salah satu stasiun TV. Itu sudah sering kerja bareng. Cuma kalo sekarang kan aku megang Aa, banyak collab juga,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya