Aksi Memukau Raissa Anggiani Hingga Good Morning di Acara High Light

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IST

Celebrithink.com – Sejumlah musisi muda bertalenta sukses memeriahkan gelaran High Light, yang dihelat pada  31 Januari 2024 lalu, di ON3 Senayan, Jakarta. Sebut saja Raissa Anggiani, Good Morning Everyone, Ananstasia Ria, Gary Gany hingga Weda Mauve, yang terus memompa adrenalin para penonton lewat aksi panggung mereka.

Hadirnya High Light sendiri sebagai bentuk apresiasi terhadap talenta-talenta di belantika musik, yang kini semakin berwarna. Konsistensi dan warna baru yang dihadirkan lewat karya, menjadikan acara ini sebagai wadah untuk mereka. Berikut rangkuman penampilan para musisi di High Light kemarin.

Raissa Anggiani

Talenta penyanyi yang satu ini tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya kualitas suaranya yang mumpuni, Raissa memiliki lagu-lagu yang selalu disukai para penikmat musik. Salah satunya single Kau Rumahku yang sukses dan mencapai lebih dari 200 juta streams di Spotify.

Anastasia Ria

Musikalitas Anastasia Ria patut diacungi jempol. Itu tercermin dari mini album berjudul Siklus, yang dirilis belum lama ini. Tak heran jika aksinya si panggung High Light menuai decak kagum penonton. Bahkan, Anastasia disebut-sebut sebagai muda dengan musikalitas luar biasa.

Weda Mauve

Weda Mauve tampil pol-polan di High Light. Aksinya yang atraktif dan eksploratif berhasil membakar semangat para penonton. Semangat itu pula yang tercermin pada karya Weda. Di usianya yang masih muda, ia menghadirkan terobosan dalam karirnya betmusik. Salah satunya merilis debut album bertajuk Denial dalam format vinyl.

Gery Gany

Dalam format duo, panggung musik High Light turut dimeriahkan oleh aksi Gery Gany. Penampilan mereka sukses mencuri perhatian penonton lewat aksinya membawakan lagu legendaris Sesaat Kau Hadir.

Good Morning Everyone.

Band asal Semarang ini membakar semangat para penonton lewat hits mereka berjudul Pengingat, Tunggu Aku hingga Istimewa. Ya, Good Morning Everyone menjadi salah satu line up yang dinanti dalam acara musik High Light ini. Eksistensinya sejak 2008, membuat band ini memiliki penggemar yang cukup fanatik.

Populer video

Berita lainnya