Cerita Ammar Zoni Syok saat Tahu Sudah Resmi Cerai dari Irish Bella, Sebut Masalah Datang Bertubi-Tubi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ammarzoni

Majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat sudah mengabulkan gugatan Irish Bella terhadap Ammar Zoni. Rupanya, Ammar Zoni kini sudah mengetahui status barunya yang merupakan seorang duda.

“Ya pertama ya kita sampaikan hasil keputusan, intinya bahwa Pengadilan Agama Depok mengabulkan gugatan cerai Irish. Nah itu yang kita sampaikan ke Ammar,” ucap Jon Mathias, kuasa hukum Ammar di Polres Jakarta Barat, belum lama ini.

Setelah mengetahui kalau kini Irish Bella sudah bukan istrinya lagi, Ammar Zoni sempat syok. Tentu hal tersebut menambah beban pikirannya yang saat ini tengah menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Ya (reaksi) dia (Ammar) pasti syok juga maksudnya pasti bertambah lagi pikirannya,” kata Jon.

Terlebih, Ammar Zoni juga belum lama ini kehilangan sosok ayahnya, yang meninggal dunia saat dirinya masih berada di sel tahanan. Untuk itu, Ammar Zoni merasa masalah bertubi-tubi datang ke kehidupannya.

“Dia kan memikirkan kepergian bapaknya, nah sekarang ada lagi keputusan perceraian itu dia semakin syok juga. Ya sedih lah karena baru ditinggal bapaknya sekarang ya gugatan Irish dikabulkan ya walaupun itu baru tingkat Pengadilan Agama,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya