Inara Rusli Bingung Kasus Ilegal Akses Masih Berlanjut, Padahal Sudah Bertemu Virgoun dan Sepakat Damai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Inara Rusli hadir untuk memenuhi panggilan penyidik buat menjalani pemeriksaan terkait laporan yang dibuat mantan suaminya, Virgoun soal dugaan Ilegal Akses. Saat menjalani pemeriksaan, Inara mengaku mendapat empat pertanyaan dari penyidik terkait kasus tersebut.

“Alhamdulillah lancar dan empat pertanyaan aja sih makanya cepet. Terkait data pribadi (ilegal akses),” ucap Inara usai pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (23/1/2023).

Inara sendiri mengaku bingung kenapa sampai saat ini laporan polisi yang dibuat Virgoun masih terus berlanjut. Padahal, beberapa waktu lalu mereka sudah melakukan petemuan dan sepakat untuk saling mencabut laporan masing-masing di kepolisian.

“Ya itu juga makanya saya bingung kemarin juga kan udah ketemu sama perwakilan keluarga kita berdua, kok jadi gak kelar-kelar ya,” kata Inara.

“Maunya damai dia bilang dikasih waktu dua hari, ternyata hampir 20 hari belum selesai jadi ya apa ya, saya juga bingung maunya apa dia,” Inara melanjutkan.

Karena kasus tersebut masih berjalan hingga saat ini, Inara mengaku kecewa. Hal tersebut karena Virgoun seolah-olah tidak mengindahkan itikad baik yang sedang berjalan.

“Karena sejauh aku berumah tangga sama Virgoun beliau agak susah mengambil keputusan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya