Putra Siregar Akui Teuku Ryan Pernah Datang Minta Kerjaan, Seolah Jawan Rumor Keretakan Rumah Tangga dengan Ria Ricis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @riaricis1795

Salah satu rumor yang menyatakan kalau penyebab retaknya rumah tangga antara Ria Ricis dengan Teuku Ryan adalah karena sang suami tidak memiliki pekerjaan. Rupanya, Teuku Ryan memang benar saat ini sedang mencari kerja.

Menurut Putra Siregar yang merupakan seorang pengusaha, Teuku Ryan pernah datang menemuinya. Kedatangan satu anak itu dikatakan Putra untuk meminta pekerjaan.

“Ya dia bilang, ‘Om, kalau ada tugas-tugas om’. Orangnya kan emang ramah banget,” ucap Putra Siregar di kawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (17/1/2024).

Sayang seribu sayang, Putra Siregar mengaku belum bisa memenuhi permintaan dari Teuku Ryan. Putra meminta agar Teuku Ryan fokus dulu memperbaiki kehidupan rumah tangga bersama Ria Ricis.

Foto: IG @putrasiregarr17

“Aku minta refleksi dulu, biar tenang. Refleksi aja dulu,” pinta Putra Siregar.

Apa yang dikatakan Putra Siregar bukan tanpa alasan. Karena ia juga pernah mengalami guncangan hebat dalam rumah tangga, hingga nyaris diceraikan sang istri, Septia pada akhir 2022.

“Aku kan juga udah berumah tangga, udah 8 tahun. Dalam 8 tahun itu kan juga pasti ada aja, sedangkan ini mereka baru tahun ke berapa,” tutup Putra Siregar.

Populer video

Berita lainnya