Inara Rusli Maknai Tahun 2023 Seperti Naik Roller Coaster

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Tahun 2023 ini banyak momen besar dalam kehidupan Inara Rusli. Makanya, ibu tiga anak itu, menganalogikan kehidupannya di tahun ini layaknya naik sebuah roller coaster.

Mulai dari mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya Virgoun hingga saling saling lapor ke polisi pun terjadi antara keduanya. Imbasnya, rumah tangga yang sudah dibangun bertahun-tahun akhirnya harus berakhir dengan perceraian.

“Luar biasa ya, kayak naik roller coaster, turun naik. Ya mudah-mudahan Allah selalu jagain aku supaya nggak sampai jatuh,” ucap Inara Rusli di Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (19/12/2023).

Tidak sampai situ saja, perseturuan dengan Virgoun masih berlanjut lantaran mantan suaminya mengalihkan royalti lagu ciptaannya ke label secara diam-diam.

Makanya, Inara merasa kecewa karena tidak adanya keterbukaan Virgoun terkait hal itu. Karena itu, Inara menggugat mantan suaminya secara perdata di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Meski demikian, Inara yakin kalau Tuhan tidak tidur dan selalu menyertainya. Inara bersyukur semua dapat dilaluinya satu persatu.

“Disyukurin aja atas semua pertolongan yang Allah berikan,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya