Kabar Duka, Ibunda Jeje Govinda Tutup Usia Lantaran Sakit

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ritchieismail

Duka tengah dirasakan artis Jeje Govinda. Pasalnya, sang bunda, Farida Budyarti, meninggal dunia pada Senin, 11 Desember 2023 sekira pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Kabar duka itu disampaikan Jeje Govinda lewat Insta Story Instagramnya. Suami dari Syahnaz Sadiqah itu mengunggah foto kebersamaannya dengan mendiang ibu, saat berada di Tanah Suci Mekah.

Nisya Ahmad, kakak ipar Jeje menyempatkan waktunya buat datang ke rumah duka. Menurutnya, sosok almarhumah semasa hidupnya adalah sosok yang jenaka.

“Selama ini mah mama Ida tuh orangnya kalau bahasa sundanya Bodor, lucu gitu,” ucap Nisya Ahmad di rumah duka, Kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (11/12/2203).

Nisya sendiri mengatakan kalau sering berbincang dengan almarhumah, saat berkunjung ke rumah Syahnaz dan Jeje. Bahkan, ia juga sering pergi bersama almarhumah.

“Sering ngobrol kalau lagi di rumah Nanaz Jeje, terus kita memang sering pergi jalan-jalan kemana, bareng gitu,” kata Nisya.

Makanya, saat mendengar kabar kalau ibunda Jeje meninggal, Nisya yang sedang berada di luar kota langsung bertolak pulang ke Jakarta.

“Tadi pagi jadi memang saya lagi ada acara di daerah ciater di luar kota terus di kasih kabar langsung ke sini,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya