Jeje Govinda Langsung Pulang ke Indonesia Setelah Dikabarkan Ibunda Meninggal Dunia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @ritchieismail

Ibunda Jeje Govinda, Farida Budyarti meninggal dunia pada Senin, 11 Desember 2023 pukul 08.00 WIB. Almarhumah menghembuskan napas terakhir di usianya yang ke 72 tahun.

Saat sang ibunda meninggal dunia, Jeje diketahui tengah berada di London, Inggris. Nisya Ahmad, kakak ipar Jeje mengatakan, setelah mendengar kabar ibunya meninggal, Jeje langsung bergegas pulang ke tanah air.

“Jadi insya Allah Jeje sekarang langsung pulang cari pesawat yang paling cepet. Lagi ada urusan juga Nanaz Jejenya,” ucap Nisya Ahmad di rumah duka, Kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan, Senin (11/12/2023).

Perginya Jeje ke luar negeri dikatakan Nisya memang untuk urusan pekerjaan. Terlebih, sudah cukup lama adik iparnya itu menandatangi kontrak kerja, dan tidak mungkin membatalkannya.

“Ya kan ada urusan lagian juga bukan jalan-jalan. emang pekerjaan yang sudah di kontrak sudah lama. jadi nggak bisa ditunda gitu,” kata Nisya.

Yang diketahui Nisya, Jeje yang bakalan terlebih dahulu pulang ke Indonesia. Sedangkan adiknya, Nanas dan yang lain bakal menyusul kemudian.

“Kayaknya Jeje duluan yang balik karena untuk tiketnya nggak dapat. karena kan mendadak banget. Jadi ya Jeje duluan nanti yang lain nyusul sambil nyari tiket yang lain,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya