Tidak Hadiri Resepsi Nadya Mustika, Iis Dahlia Pastikan Datang di Pernikahan Rizki 2R

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.celebrithink

Rizki Syafaruddin alias Rizki 2R dikabarkan akan melepas status dudanya dengan menikah dengan wanita yang identitasnya masih dirahasiakannya. Pedangdut Iis Dahlia yang sudah menganggap Rizky sebagai anak mengaku akan hadir dalam pernikahan tersebut.

Diketahui, Iis Dahlia juga menganggap Nadya Mustika Rahayu, mantan istri Rizky sebagai anak. Namun, Iis Dahlia tidak hadir di pernikahan Nadya dengan Iqbal Rosadi di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat pada Jumat 24 November 2023.

“Datang lah, kemarin Nadya itu mendadak, kalau nggak mendadak bakal datang. Tapi kan Salsha akhirnya berkorban, papanya juga, mewakilkan untuk datang,” ucap Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (8/12/2023).

Iis Dahlia sebagai orang yang dekat dengan Rizky dan Nadya mendoakan agar keduanya lancar dan langgeng. Terlebih, keduanya pernah mengalami pil pahit, akibat gagal dalam pernikahan.

“Seneng lah, Nadya aja udah menikah, Iki juga menyusul, mereka juga kan harus menata masa depan. Jadi mudah-mudahan pernikahan Iki juga lancar, langgeng, Nadya juga sama, masa lalu adalah pengalaman, yang penting silaturahmi tetap baik,” jelas Iis Dahlia.

“Walaupun mereka pernah membina rumah tangga walaupun sebentar, tapi itu pengalaman juga, mempertahankan rumah tangga itu butuh effort lebih,” Iis Dahlia menutup.

Populer video

Berita lainnya