Gandeng Nur Bayan, Dianna Dee Starlight Rilis Single Dimana Jodohku

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Penyanyi Dianna Dee Starlight merilis single baru berjudul Dimana Jodohku. Menariknya, single ini merupakan bagian dari 12 lagu yang akan dirilis setiap bulannya, hingga dirangkum dalam sebuah album.

Dianna Dee menyebut single terbarunya itu bergenre Dancedut. Menampilkan irama up beat, lagu ini diciptakan komposer Nur Bayyan, yang sudah menelurkan banyak hits untuk penyanyi di Indonesia.

“Dalam projek karya ini akan ada 12 lagu. Pastinya dalam pemilihan lagu karena kita ada komunikasi. Pencipta lagu harus tau maunya penyanyi gimana sih,” ungkap Nur Bayan di Asthana Kemang, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (25/1).

“Jadi ada komunikasi sehingga penyanyi nyaman dan pencipta bisa dengar apa yang dia mau. Jadi si penyanyi bisa nyanyi dengan energinya,” sambung Nur Bayan.

Melengkapi lagu Dimana Jodohku, Dianna Dee juga meluncurkan video musik single tersebut. Menggandeng Ronyrom dalam proses kreatifnya, musik video Dimana Jodohku mengusung konsep yang simple, dan tetap menampilkan sosok Diana yang seksi.

Dianna Dee Starlight rilis single Dimana Jodohku

“Asyik sih, menyenangkan selama proses syuting. Kayak main-main, tapi hasilnya tidak main-main,” aku Dianna Dee.

Dianna Dee melanjutkan, setiap single yang dirilisnya mengusung genre berbeda-beda. Sehingga, 12 lagu yang terangkum dalam albumnya nanti akan menampilkan multi genre.

“Mungkin setiap aku merilis single akan berbeda genre. Ini lah sesuatu yang unik, yang kita tawarkan di sini. Jadi nggak cuma 1 genre aja, multi genre,” jelas Dianna.

Dianna berharap, single Dimana Jodohku dapat diterima semua lapisan masyarakat. Lebih dari itu, lagu ini dapat memicu semangat semua orang yang ingin berkarya.

“Harapannya semoga lagu aku bisa diterima semua kalangan masyarakat. Harapan aku bisa menghibur, semua bisa happy. Bisa menyemangati temen temen di luar sana yang ingin berkarya,” ucap Dianna Dee Starlight.

Populer video

Berita lainnya