Sempat Vakum Lama, Jiastacia Hadir Kembali Perkenalkan Single Terjerat Nyaman

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Di akhir tahun 2023, penyanyi cantik Jiastacia Miya dan lebih akrab dipanggil Jiastacia kembali menelurkan single terbaru bertajuk Terjerat Nyaman. Jiastacia bersyukur akhirnya bisa kembali merilis single karena sebelumnya sempat vakum.

Jiastacia vakum dari industri musik Tanah Air lantaran melanjutkan pendidikan di luar negeri dan sibuk menjalankan bisnis kecantikan serta F&B. Sebelum vakum, Jiastacia diketahui sempat mengeluarkan beberapa single bersama band Miya dan recycle lagu Titik Noda di Warner Music Indonesia,

Bersama band Miya, Jiastacia pernah memiliki beberapa lagu hits seperti Bohong lagi, Sebentar saja dan Tanpa ikatan pasti. Sementara beberapa bisnis yang didirikannya, antara lain Jiastacia Miya Whitening Milky Lotion, Baobei’s Herbal, Baobei’s Kitchen dan HQ Coffee & Bar.

Foto: Istimewa

Namun, untuk sekarang, perempuan yang menikah dengan pengusaha muda yang sukses pemilik HQ Garage di bidang otomotif itu kembali ke industri musik Indonesia tidak lagi menjadi vokalis band Miya, melainkan bersolo karir melalui single terbarunya Terjerat Nyaman yang di produksi oleh Manja Music Indonesia X Cadaazz Pustaka Musik.

“Karena memang waktu itu sekolah keluar negeri, makanya band nya bubar. Lalu sekarang personil band nya udah pada punya kesibukan masing -masing juga,” ucap Jiastacia lewat rilis yang diterima celebrithink.com.

Single Terjerat Nyaman rupanya memang sudah lama rampung, namun tertunda karena adanya pandemi Covid-19. Akhirnya, single yang di ciptakan Ian Chaniago ini baru bisa terealisasi untuk dirilis 22 November 2023 ini.

“Ini bercerita tentang seseorang yang awalnya cuma sekedar mau relationship for fun tapi ujungnya jadi baper beneran, malah jadi serius, maka tercetuslah judul Terjerat Nyaman,” kata Jiastacia.

Foto: Istimewa

Ian Chaniago yang merupakan pencipta lagu merangkap sebagai produser mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan Jiastacia dan mengungkapkan beberapa kelebihan Jiastacia,

“Jia memiliki karakter suara yang unik dan sangat cocok dengan lagu Terjerat Nyaman ini menurut saya dan Jia berhasil membuat lagu ini mewakili perasaan siapapun yang mendengar lagu ini,” ungkap Ian.

“Jia jelas berpengalaman dalam dunia tarik suara, jadi gak diragukan lagi untuk menyanyikan lagu ini, it’s easy for her.. Selain itu Jia juga memiliki wajah yang layaknya boneka, membuat penonton terjerat nyaman saat melihat perform act nya,” Ian menambahkan.

musik video Terjerat Cinta juga tengah dipersiapkan Jiastacia yang saat ini sudah masuk proses pembuatan. Konsep video klipnya akan bercerita tentang perasaan seorang wanita yang dulunya tidak pernah serius menjalin hubungan.

“Tapi akhirnya jatuh cinta dengan seseorang tanpa terduga,” tutup Jiastacia.

Populer video

Berita lainnya