Pengacara Ungkap Alasan Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @ammarzoni

Artis Irish Bella memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya dengan Ammar Zoni, dengan menggugat cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Menurut Jon Mathias selaku Kuasa hukum Ammar Zoni, ada beberapa poin dalam gugatan Irish Bella terhadap kliennya.

Dalam gugatan tersebut, Irish Bella memasukan alasan ingin bercerai karena ketidakcocokan dan karena Ammar Zoni dua kali terjerat kasus narkoba.

“Ya itu ada salah satunya (dua kali kasus narkoba),” ucap Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat,

“Tapi kan harusnya ini orang dalam keadaan butuh orang dekat dia untuk mendukung dia kembali beraktivitas,” Jon menambahkan.

Menurut Jon, sebagai seorang istri, harusnya Irish Bella menemani dan mendampingi Amaar Zoni, untuk dapat kembali beraktivitas di tengah masyarakat. Terlebih, Ammar dinyatakan sudah selesai menjalani pengobatan rebilitasi.

“Dan itu kan sudah dinyatakan sudah selesai pengobatannya. Jadi ya nanti lah kita akan buktikan, kita akan tangkis dalilnya,” kata Jon.

Meski demikian, Ammar Zoni saat ini tengah berupaya buat mempertahankan rumah tangganya dengan Irish Bella. Apalagi jika mengingat buah hatinya yang masih kecil.

“Intinya Ammar, dia akan mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya yang masih kecil dan istrinya,” pungkas Jon.

Populer video

Berita lainnya