Kiki Fatmala Bakal Dimakamkan Sabtu di San Diego Hills

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @qq_fatmala

Kepergian aktris lawas Kiki Fatmala menghadap Ilahi rupanya mengejutkan banyak pihak. Sang adik, Maruef Ashary mengatakan kalau Kiki meninggal saat berada di rumah.

Diketahui, Kiki meninggal dunia akibat penyakit kanker paru-paru stadium 4 yang diderita sejak tahun 2021. Kiki pergi menghadap Ilahi sekitar pukul 05.00 WIB di rumahnya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

“Mba Kiki memang sudah terdengar kabarnya sakit, ya itu lah, sakit kita nggak ada yg tahu, takdir kita juga nggak ada yang tahu. Karena memang mendadak aja meninggalnya,” ucap Maruef Ashary saat ditemui di RS Siloam, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023).

Kini jenazah Kiki disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan. Almarhumah rencananya akan dikebumikan pada Sabtu, 2 Desember 2023 di San Dieggo Hills, Karawang, Jawa Barat.

“Insya Allah besok (Sabtu) dimakamkan, di San Diego,” kata Maruef Ashary.

Selama ini, Maruef Ashary mengatakan kalau kakaknya bukan sosok yang suka mengeluh akan penyakitnya. Tentu saja hal tersebut membuat keluarganya salut dengan sikap yang ditunjukan Kiki.

“Soal dia bilang cuma kurang sehat aja. tapi dia super kuat banget,” tutup Maruef Ashary.

Populer video

Berita lainnya