Kabar Duka, Kiki Fatmala Tutup Usia Lantaran Sakit Kanker yang Diderita Sejak 2021

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @qq_fatmala

Kabar duka datang dari artis Kiki Fatmala. Di usia ke 56, Kiki menghembuskan nafas terakhir akibat penyakit kanker paru-paru stadium 4 yang diderita sejak tahun 2021.

Maruef Ashary, sang adik, membenarkan kalau sang kakak meninggal lantaran penyakit kanker yang diidapnya. Almarhumah meninggal sekitar pukul 05.00 WIB di rumahnya, kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

“Makasih teman-teman media yang setia. Mba Kiki memang sudah terdengar kabarnya sakit,” ucap Maruef Ashary saat ditemui di RS Siloam, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2023).

“Ya itu lah, sakit kita nggak ada yang tahu, takdir kita juga nggak ada yang tahu. Karena memang mendadak aja meninggalnya,” kata Maruef Ashary menambahkan.

Maruef Ashary mengatakan kalau Kiki dalam sakit yang deritanya selama ini tidak pernah membebani keluarganya.

“Tidak menyusahkan alhamdulillahnya, dan tidak merepotkan banyak orang, tidak merepotkan keluarga,” ungkap Maruef Ashary.

Maruef Ashary meminta pada masyarakat Indonesia agar mendokan Kiki dan memaafkan segala kesalahan sang kakak semasa hidup, baik disengaja atau tidak.

“Jadi kami sekeluarga memohon maaf apabila apa ada penyesalan, kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja, dan tolong mohon didoakan agar kakak saya, keluarga kami, dia tenang di sana dan bahagia di sana, dan sudah tidak sakit lagi,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya