Venna Melinda Minta Varrell Bramasta Berdoa di Depan Ka’bah Agar Bisa Cepat Dapat Jodoh

Foto: Instagram @vennamelindareal

Artis Venna Melinda bahagia karena rencana untuk bisa melaksanakan ibadah umrah dengan ketiga anaknya, Varrell Bramasta, Athalla Naufal, dan Vania Athabina bisa terealisasi. Mereka terbang ke Tanah Suci pada Sabtu, 18 November 2023.

Sebelum berangkat, Venna berpesan pada Varrell dan Athalla agar berdoa di depan ka’bah. Wanita berusia 51 tahun itu menyarankan agar keduanya berdoa agar bisa cepat mendapatkan jodoh untuk teman hidup.

“Verrell dan Athala kan sudah umurnya lumayan ya, Verrell 28 tahun depan, harus dapat jodoh katanya,” ucap Venna saat ditemui di rumahnya, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Aku bilang pas umrah kamu doa tuh, di depan ka’bah, nanti kamu bisa berdoa apa yg kamu mau, mama temani. Itu sih yang pengin banget. Gak ngebayang berempat depan kabah, aduh, udah gak sabar sih,” Venna menambahkan.

Foto: IG @bramastavrl

Usia Verrel sendiri dikatakan Venna sudah matang untuk memiliki seorang istri. Apalagi, modal untuk menikah sudah ada, yakni rumah yang dibangun anaknya itu di kawasan Sentul, Jawa Barat.

Kendati demikian, Venna tidak mau terlalu ikut campur saat anak-anaknya memilih pasangan hidup mereka. Yang selalu ditekankan Venna, agar mencari pasangan yang seiman.

“Ga tau lah, anak sekarang kan punya kriteria. Yang jelas, mudah-mudahan dapat yang seiman, salihah, teman ibadahnya Verrell Athala nanti, perempuan yang membuat anak-anakku bahagia lahir batin dunia akhirat lah,” tutup Venna.

Populer video

Berita lainnya