Cerita Fattah Syach Antusias Nonton Koser Coldplay, Tunggu Lagu yang Sering Dinyanyikan Aldi Taher

Foto: Instagram @fattsyach

Fattah Syach yang merupakan anak dari Attar Syach dan Ananda Lontoh rupanya turut menjadi saksi penampilan Coldplay pertama kali di Indonesia. Walaupun konser baru digelar pukul 21.00 WIB, Fattah sudsh datang ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sejak siang hari.

Tidak sendiri, Fattah Syach bakal nonton konser Coldplay bersama beberapa sepupunya. Tentunya, ia tidak sabar menonton aksi panggung Chris Martin Cs, yang digadang-gadang selalu menyuguhkan aksi terbaik di setiap konsernya.

“Ecxited banget soalnya coldplay emang punya konser terbaik katanya. Makanya aku ecxited buat lihat malam ini gimana,” ucap Fattah Syach di Kawasan SUGBK Jakarta, Rabu (15/11/2023).

“Sebelum lebih ramai lagi ya datang duluan, mumpung masih sepi juga. Cuaca hari ini juga lumayan panas, kita udah panas-panasan, banjir keringet duluan sebelum nonton. Enjoy aja,” katanya menambahkan.

Pada konser nanti, ada satu lagu yang dinantikan Fattah bakal dinyanyikan Coldplay. Lagu yang ingin didengarnya itu adalah yang kerap dinyanyikan Aldi Taher.

“Yang dinyanyiin Aldi Taher, hahaha,” katanya seraya tertawa.

Bisa menyaksikan konser Coldplay dikatakan Fattah adalah hoki. Di saat dirinya tidak ada aktivitas, tiba-tiba sepupunya yang berhasil mendapat tiket lewat war tiket konser Coldplay mengajaknya.

“Sebenernya hoki sih. Gimana pas lagi nggak ngapa-ngapain diajakin, mau ikut nggak, ya udah yuk. Effortless banget sih kalau dibilang,” tutup Fattah Syach.

Populer video

Berita lainnya