Aurel Hermansyah Lahirkan Anak ke 2 Ditemani Keluarga Lengkap, Atta Halilintar Sebut Impiannya Jadi Nyata

Foto: IG: @attahalilintar

Rasa syukur dipanjatkan Atta Halilintar karena saat momen persalinan Aurel Hermahsyah, orangtuanya hadir. Memang, saat kelahiran putri pertama, tidak semua keluarga dapat hadir lantaran saat itu masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Bagi Atta, semua itu seperti mimpi yang menjadi nyata. Apalagi, mereka sekeluarga sempat melaksanakan Salat Subuh berjamaah, jelang proses persalinan anak kedua Aurel Hermansyah.

“Ini seperti mimpi jadi nyata ya, semua orang tua hadir, kemarin kan pas jaman covid, jadi nggak semua datang,” ucap Atta Halilintar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Sekarang semuanya ada. Dari pagi nganterin ke rumah sakit, terus kita Salat Subuh bareng sebelum proses kelahiran,” Atta Halilintar menambahkan.

Atta rupanya masih cemas saat Aurel menjalani proses persalinan buat melahirkan anak kedua mereka. Bersyukurnya, keluarganya ada untuk menenangkannya.

“Suasananya hikmat banget. Namanya proses lahiran pasti deg-degan ya. Semua anggota keluarga, mau itu lahiran caesar atau normal sama aja,” katanya.

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel dikarunia anak kedua pada Sabtu, 11 November 2023 melalui operasi caesar. Anak berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

Populer video

Berita lainnya