Denise Chariesta Lahiran Ditemani Editor, Iri dengan Aurel Hermansyah yang Ditemani Atta Halilintar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: dok celebrithink

Denise Chariesta melahirkan anak pertamanya lewat operasi caesar pada 11 November 2023. Denise mengaku iri dengan Aurel Hermansyah, yang saat persalinan ditemani Atta Halilintar.

Saat masuk ruang operasi hingga sang anak lahir ke dunia, Denise harus berjuang sendirian, karena keluarganya tidak ada yang berani masuk menemaninya di ruang operasi.

Karena pihak rumah sakit menanyakan berkali-kali, tentang orang yang akan menemi di ruang operasi, Denise memutuskan untuk ditemani editornya.

“Sedih sih kemarin. Kan ditanyain, nanyanya berkali kali, nanti ditemenin sama siapa. Yang masuk keluarga siapa, nah emak gue takut darah, akhirnya yang temenin editor,” ucap Denise Chariesta di RS Brawijaya Antasari, Jakarta Selata , belum lama ini.

“Di dunia mungkin cuma gue doang nih yang lahiran ditemenin sama editor. Ya udah nggak apa-apa, yang penting ada yang temenin, terus anaknya sehat,” Denise menambahkan.

Denise sendiri memang sempat melihat Instagram Atta dan Aurel sebelum proses persalinan. Di situ Denise merasa iri melihat Atta yang setia menemani Aurel yang akan melahirkan.

“Malam-malam tanggal 10 gitu, gue lihat IG Atta Aurel, baper. Kok ditemenin, so sweet banget ya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya