Atta Halilintar Ceritakan Pengalaman Lucu saat Urus Ari-Ari Putri Pertama, Dikira Daging Gegara Disimpan di Kulkas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @attahalilintar

Atta Halilintar belajar banyak dari pengalaman saat istrinya, Aurel Hermansyah melahirkan anak pertama. Jadi, tatkala sang istri melahirkan anak kedua, Atta sudah tahu apa-apa saja yang harus dilakukannya, termasuk soal urusan mengubur ari-ari si bayi

Untuk itu, Atta tidak menunda-nunda mengubur ari-ari setelah anaknya lahir. Atta teringat kejadian lucu pada saat kelahiran Ameena, karena ari-ari sang anak disangka daging akibat disimpan di dalam kulkas.

“Bukan aku yang potong sendiri, aku cuma tanam ari-ari. Kan aku yang pertama lupa harus nguburin malah ditaruh di kulkas,” ucap Atta Halilintar di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Sempet ditanya orang rumah, ‘itu daging?’, ‘bukan itu ari-ari’. Karena lupa ditaruh di kulkas dulu,” Atta menambahkan.

Atta kali ini juga mengundang seorang ustaz untuk mendoakan sang anak, untuk melaksanakan prosesi menguburkan ari-ari anak keduanya setelah lahir.

“Kemarin pas lahiran anak kedua langsung panggil saudara dan ustaz untuk didoakan dan dikuburin. Kan belajar dari sebelumnya,” tutup Atta.

Diketahui, Atta Halilintar dan Aurel dikarunia anak kedua pada Sabtu, 11 November 2023 melalui operasi caesar. Anak berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan berat badan 3,3 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter.

Populer video

Berita lainnya