Bakal Diumumkan dalam Waktu Dekat, Atta Halilintar Ungkap Inisial Anak yang Baru Dilahirkan Aurel Hermansyah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @attahalilintar

Rasa bahagia tengah dirasakan pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Hal tersebut karena mereka baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin peremuan.

Untuk namanya, Atta dan Aurel belum mau mengungkap nama anak keduanya. Tapi, keduanya baru akan diumumkan pada Selasa, 14 November 2023, karena ia dan keluarga masih menimbang-nimbang nama yang akan disematkan, dari pilihan yang ada.

“Kita udah sepakat diumumkannya tanggal 14 November 2023,” ucap Atta Halilintar di RSIA Bunda, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2023).

“Selain memang kita masih mematangkan dulu, tapi pilihannya sudah mendekati lah. Ada 2 pilihan lah,” Atta Halilintar menambahkan.

Memang, Atta tidak pernah menutup diri atas saran yang dimiliki keluarganya terkait urusan pemberian nama anak. Karena, menurutnya, nama adalah doa.

“Aku diskusi sama ibunya, kakek neneknya. Walau laki-laki itu adalah pemimpin, kita juga mendengarkan saran lah, karena nama itu kan doa,” kata Atta.

Atta hanya membocorkan nama yang akan disematkan kepada putri keduanya. Dalam nama sang anak, Atta menyebut ada dua hufur A dan H, yang merupakan inisial namanya.

“Ada A huruf keduanya H,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya