Jelang Penetapan Capres dan Cawapres oleh KPU, GCP Yakin Prabwo-Gibran Menang Satu Putaran

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Kontestasi politik tak lepas dari peran relawan, yang berjuang keras untuk memenangkan pasangan calon yang diusung. Begitu pun barisan pendukung Prabowo – Gibran yang menamakan dirinya Gerakan Cinta Prabowo (GCP) untuk Pilpres 2024.

Jelang penetapan pasangan capres-cawapres oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), yang dilaksanakan pada Senin, 13 November 2023 besok, relawan Prabowo-Gibran berkonsolidasi merapatkan barisan, untuk memenangkan Pilpres di Pemilu 2024 nanti.

“Alhamdulillah di siang hari ini seluruh relawan bergabung di rumah pemenangan. Mari kita tunjukkan relawan bisa, relawan hebat dari semuanya,” ujar Iwan Kurniawan, Ketua Umum Gerakan Cinta Prabowo, di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11).

Iwan Kurniawan (Ketua Umum Gerakan Cinta Prabowo)

“Ujung tombak dari pemenangan Prabowo Gibran adalah relawan. Kita tidak dibiayai oleh siapa pun, kita berdikari. Dari start sampai finish kita nggak dibayar siapapun. Ayo kita buktikan dari awal tidak dibayar siapapun,” sambung Iwan.

Dalam orasinya, Iwan mengaku bukan kali ini saja mendukung Prabowo di kontestasi politik. Sehak 2008, ia setia mendukung Mantan Komandan Jendral Kopasus tersebut menjadi orang nomor satu di negeri ini.

“Saya berjuang dari 2008, sampai sekarang masih setia dukung Prabowo. Saya pun nggak mimpi jadi menteri. Kita tunjukkan kesetiaan relawan itu mutlak. Tanpa dibayar kita mampu memberikan hal positif untuk bangsa dan negara,” kata Iwan.

Bukan tanpa Iwan mendukung Prabowo untuk memimpin negeri ini. Selain matang secara kepemimpinan, ia menilai Prabowo sosok yang tulus mengabdikan dirinya untuk Indonesia.

“Tanpa bicara dia sudah berbuat untuk bangsa dan negara. Dengan uang pribadi dia membuat sekolah. Anda tau Atambua, untuk ambil air bersih saja harus berjalan 40 – 60 kilometer. Makanya dengan uangnya, dia bor sumur, agar masyarakat di situ nggak perlu jauh-jauh ambil air,” urainya.

Populer video

Berita lainnya