Kemeriahan Safari Bazzar 2023 Putara ke 7, Full Kegiatan Sosial dan Hiburan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Terus berkomitmen dalam mendukung geliat perekonomian dan perutaran bisnis nasional, Rahasia Investasi Sukses (RINS) dan Komunitas Bisnis (Kombis) kembali menggelar Safari Bazzar yang kini memasuki putaran ke-7. Melalui acara ini, RINS bersama Kombis ingin memberikan ruang bertemunya konsumen dan pelaku bisnis dari berbagai level.

Safari Bazaar putaran ke 7 ini di gelar dari tangga 1 hingga 4 November 2023 di 4 proyek hunian. Yakni Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi serta Victoria Square Tangerang.

Event ini juga memberikan dukungan pada UMKM dan brand-brand yang sudah establish, untuk berkolaborasi dalam event kuliner yang melibatkan masyarakat umum, dan penghuni empat proyek hunian / apartemen di atas sebagai konsumennya.

Safari Bazzar 2023

Ruby Herman, perwakilan RINS mengatakan, Safari Bazaar 2023 digelar secara gratis, dan berkolaborasi dengan sejumlah komunitas seperti Tangan Diatas, Finansialku.com, The Entrepreneur Society , Angklung Indonesia, Billionaire Mindset, I Community, Komunitas Bisnis dan Liliana Chubby Brand Ambasador Corissa Skincare serta Founder Arisan Princess.

“Safari Bazaar ini merupakan dukungan bagi para peserta bazaar sebagai bentuk kepedulian kami supaya bisa meningkatkan omset penjualan”, kata Ruby Herman.

Safari Bazaar putaran ke 7 dikemas secara apik menyuguhkan hiburan, untuk mendukung acara berorientasi pengalaman berbisnis. Apalagi, event ini juga memberi kesempatan yang luas terhadap para Mister Miss Grand Tourism Indonesia (MMGT) dan El John Pageants untuk bersosialisasi, talk show dan menghibur para Masyarakat yang hadir.

Di samping itu, Safari Bazaar putaran ke 7 juga menggelar kegiatan menarik seperti, Beauty Class bareng April Jasmine oleh brand SR12. Kegiatan ini berlangsung di Signature Park Grande Jakarta Timur, dan diikuti Ibu-ibu dan remaja putri  yang tergabung di komunitas Muslimah Sholihah Indonesia.

Safari Bazzar 2023

Bahkan, acara ini juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis dari Rumah Sakit Restu kasih Jakarta, untuk pemeriksaan tekanan darah, gula darah, asam urat, sampai pelayanan  fisiotherapy gratis.

Ruby mengatakan, Safari Bazzar tidak berhenti sampai di sini. Ia tak segan membocorkan kegiatan yang sudah direncanakan di 2024, untuk meneruskan kegiatan yang bermanfaat sebagai pengalaman berbisnis ini dengan konsep yang lebih menarik lagi,

“Kegiatan Safari Bazaar sudah berjalan sampai dengan putaran ke 7, yang berarti sudah eksis selama 7 bulan. Kita sudah siapkan sebuah format dan konsep baru yang berbeda dengan misi yang sama yaitu ikut memajukan dan mendukung perekonomian nasional melalui langkah-langkah nyata,” pungkas Ruby Herman.

Populer video

Berita lainnya