Jelang Imlek, Simak Tips Memilih Hampers yang Berkesan dan Tepat Sasaran

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Hampers Imlek
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Menjelang hari raya Imlek, masyarakat mulai mempersiapkan berbagai kebutuhan dalam rangka memeriahkan momen tersebut. Di antaranya pakaian dan dekorasi rumah bernuansa merah, menyediakan penganan khas seperti kue keranjang dan jeruk mandarin yang melambangkan keberuntungan.

Banyak cara yang bisa dilakukan guna menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan dengan sahabat, kerabat, bahkan rekan kerja, di momen Imlek ini. Salah satunya dengan mengirimkan hampers. Melansir siaran pers floweradvisor, berikut beberapa tips yang perlu diperhatikan agar hampers-mu berkesan dan tepat sasaran.

Buat daftar penerima hampers

Sebelum menentukan hampers, tentukan siapa saja orang-orang yang akan Anda kirimkan hampers. Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya pihak yang terlewat tanpa disadari. Anda bisa mengelompokkan list sesuai dengan hubungan yang dimiliki. Mulai dari sahabat, saudara, kerabat jauh, kolega, hingga keluarga.

Jangan boros dan tentukan budget

Setelah membuat list yang akan dikirimkan hampers, waktunya menentukan budget. Hal ini penting dilakukan agar tidak mengalami overspend atau melakukan pengeluaran yang berlebihan. Dengan begitu, Anda bisa memastikan nama-nama yang ada di daftar penerima akan mendapatkan hampers tanpa harus memaksakan budget.

Isi hampers dengan makna dan manfaat

Dalam menentukan isi hampers, pilihlah yang mengandung arti dan bermanfaat bagi orang yang akan diberi. Akan menjadi poin tambahan apabila isinya mengandung nilai personal yang sentimental.

Percantik dengan kartu ucapan

Pilihlah kartu ucapan dengan dekorasi bernuansa Imlek yang senada dengan pilihan hampers. Anda juga bisa berkreasi dan membuat kartu ucapan sendiri untuk menambahkan kesan personal pada hampers.

Berikanlah ucapan singkat yang hangat dan bermakna agar hubungan semakin erat dan terjaga. Tuliskanlah nama masing-masing penerima agar kirimanmu terasa semakin hangat dan personal.

Populer video

Berita lainnya