Okie Agustina Ungkap Gunawan Dwi Cahyo Berselingkuh, Ketahuan Kasih Baju Bola hingga Jalan Berduaan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @okieagustina_

Kabar tak sedap datang dari rumah tangga pasangan Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo. Okie di laman Instagramnya menyebut kalau Gunawan diduga telah melakukan perselingkuhan.

Raindy, manajer Okie membenarkan kabar perselingkuhan itu. Raindy menjelaskan kalau dugaan perselingkuhan itu diketahui Oki saat suaminya memberikan baju bola dari klubnya sendiri pada seorang wanita.

Tatkala Okie menanyakan siapa perempuan yang diberikannya baju itu, Gunawan berdalih kalau wanita itu adalah temannya. Cekcok pun terjadi diantara keduanya.

“Perempuan ini sempat dikasih Jersey Bali United dari ai Gunawan, cuma si Gunawan ini ‘ngga kok, temen aku dia udah punya suami, dia juga bawa temen dan temennya punya suami’ katanya bgitu,” ucap Raindy saat dihubungi awak media, Rabu (8/10/2023).

“Namanya orang minta dikasih, cuman Okie curiga, namanya felling istri kenceng, mau gimana juga cewe feelnya kuat banget kan,” kata Raindy menambahkan.

Setelah itu, sikap Gunawan pada Okie dikatakan Raindy langsung berubah. Bahkan, Gunawan tidak membayar beberapa keperluan keluarga, hingga muncul dugaan kalau uang tersebut digunakan untuk berselingkuh bersama perempuan lain.

“Udah gitu dari dikasih Jersey itu mulai tingkah lakunya rada beda. Bahkan itu ada tanggalnya pergi sama perempuan itu ke cafe dan gunawan sempat bilang ‘bunda aku nanti engga bisa bayar ini ya, bunda yang bayar’ jadi ada uang rumah tangga yang gak bisa dia kasih karena katanya buat pegangan, tapi kata Oki buat itu perempuan,” jelas Raindy.

Okie sendiri tak tinggal diam atas perlakuan dari suaminya itu. Namun, Raindy menyebut kalau Gunawan selalu membawa agama untuk menutupi kesalahannya pada Okie dan tidak pernah mengakuinya.

“Dan betenya dia selalu bawa-bawa agama, itu yang selalu bikin bete, berbalut agama terus karena memang diakan sampai kaya munafik jadi orang jangan bawa-bawa Allah terus lu udah salah,” aku Raindy.

“Jadi ya namanya orang udah salah nyari pembenaran itu udah manusiawinya manusia dan mencari kesalahan orang lain sebagai senjata dia,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya