Atalarik Syach Buka Suara Soal Tudingan Tsania Marwa Sulit Ketemu Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @ariksyah

Pesinetron Atalarik Syach angkat bicara soal pernyataan mantan istrinya Tsania Marwa, soal sulitnya bertemu dengan kedua buah hatinya. Terlebih soal pernyataan yang menyebut kalau lelaki yang akrab disapa Arik sudah mendoktrin hal-hal negatif kepada anak-anak mereka.

“Saya tidak punya kemampuan itu. Itu juga salah satu cacian makian yang datang ke saya. Kalau emang diperkenankan, silahkan deh interview anak-anak saya,” ucap Atalarik Syach di Kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (1/11/2023).

“Mungkin mantan saya mau anaknya jadi artis? Itu mau kamu Tsania Marwa? Nanti saya kasih alamat psikolog anak saya, apakah anak saya dicuci anaknya,” Atalarik menambahkan.

Soal sulitnya Tsania Marwa bertemu dengan kedua buah hatinya, Arik merasa bingung. Ada pernyataan dari kuasa hukum Tsania Marwa yang menyebut tidak bertemu, tapi dipernyataan lain hanya bisa bertemu buah hatinya di sekolah.

“Saya cek sama staf saya 7 tahun ngomongnya nggak ketemu anak. Tapi d lembar berikutnya katanya cuma ketemu di sekolah. Ini ketemu apa tidak ketemu sih,” kata Atalarik.

Nyatanya, Arik mengatakan kalau Tsania Marwa mendapat keleluasan dari pihak sekolah untuk bertemu anak. Padahal, orang tua yang lain tidak diperbolehkan datang dalam sebuah kegiatan siswa.

“Mantan saya itu dapat previlage dari sekolah, sampai ada kegiatan siswa dimana orang tua nggak boleh datang, dia masih bisa datang. Saya ada bukti email bersama bahwa orang tua nggak boleh datang. Tapi sekolah anak saya mengizinkan mantan saya masuk, saya diem aja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya