Trik Mengalihkan Perasaan Kangen dengan Mantan, Awas! Jangan Sampai Tergoda

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Perasaan rindu dengan mantan wajar dialami siapa saja. Bagaimana pun juga, kita pernah memiliki momen indah yang pernah dilalui mantan saat masih bersama dulu, dan kini itu semua harus berganti seiring hubungan yang musti kandas.

Namun kondisi ini jangan dibiarkan berlarut-larut. Atau bahkan Anda justru menyerah dan menghubungi mantan karena gagal move on. Alangkah baiknya lakukan cara-cara di bawah ini agar cepat bisa move on dan menghilangkan rasa rindu dengan mantan:

Jangan pegang HP

Apapun yang terjadi lebih baik jangan pegang HP. Ini penting agar kita tidak menghubungi mantan ketika rasa rindu datang tiba-tiba. Sebarapa pun rasa rindu itu dirasakan, mantan haru tahu bahwa hubungan kalian sudah berakhir.

Block kontak mantan

Langkah ini penting dilakukan supaya agar tidak ada celah untuk kita menghubungi mantan. Jangan cuma nomor HP aja yang di-block dan hapus, tapi semua media sosialnya. Dengan begitu, kita enggak tahu apapun tentang kabarnya dan kita enggak gampang tergoda untuk menghubunginya.

Ingat kenangan buruk Bersama mantan

Tida ada salahnya untuk mengenang kembali kenangan kita dengan mantan. Namun ketika lagi kangen, coba kenang kembali kenangan buruk. Semisal ketika kalian bertengkar, beradu argumen, ketika kalian lagi diam-diaman, apa yang kita rasakan?

Yakin ingi kembali mengulang itu semua? Kalau tidak mau, lebih baik jangan mikirin mantan, apalagi berharap kalau kalian bakal balikan lagi.

Menyibukan diri

Sekarang saat mengalihkan pikiran Anda dari mantan. Caranya banyak! Mulai dengan menyibukkan diri dengan banyak pengalaman baru dan seru, menyibukkan diri dengan hobi, atau bahkan menghabiskan waktu dengan orang tersayang.

Apapun itu, pastikan jangan ada waktu untuk kita berdiam diri dan jadi memikirkan mantan lagi. Terpenting, jangan juga sebutkan tentang mantan dihadapan orang lain, agar berhenti membicarakannya dan lebih gampang melupakan rasa kangen ke mantan.

Tetap bertahan

Ingat dulu kita bisa hidup tanpa dia, kok. Jadi kenapa kita harus hidup dengan dia kalau toh akhirnya kalian memilih untuk berpisah? Pastikan kita tetap bertahan untuk enggak menghubunginya. Terima rasa kangen itu, tapi jangan sampai jadi pendorong kita malah menghubungi mantan.

Populer video

Berita lainnya