Dipuji Cantik dan Diminta Kenakan Hijab Terus, Aaliyah Massaid: Lihat ke Depan Aja

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @aaliyah,massaid

Aaliyah Massaid terlihat cantik saat mengenakan hijab di sebuah acara kajian. Wanita yang disebut-sebut sebagai kekasih Thariq Halilintar itu mendapat pujian dari para netizen di media sosial.

Dalam video itu, Aaliyah Massaid terlihat mengenakan busana Muslim, lengkap dengan balutan jijab. Kartika Putri yang juga hadir dalam kajian tersebut, terlihat sedang mengajarkan Aaliyah memakai hijab.

Saat ditanya apakah ada rencana untuk terus mengenakan hijab karena banyak yang mendoakan agar Aaliyah istiqomah. Anak mendiang Adjie Massaid itu rupanya belum bisa memastikan apakah bakal terus mengenakannya.

“Itu lihat ke depannya aja, insya Allah. Semua orang pasti punya niat dan tujuan yang lebih baik ke depannya,” ucap Aaliya Massaid saat ditemui di Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2023).

Dalam kesempatan yang sama, Aaliyah juga menjawab terkait Kartika Putri yang disebut-sebut mengajarinya memakai hijab di kajian tersebut. Aaliyah menjelaskan kalau momen itu terjadi saat dirinya meminta tolong pada Kartika itu untuk memperbaiki hijabnya.

“Nggak, sebenarnya cuma minta tolong benerin. Kayaknya aku pakainya kurang pas gitu, jadi agak nggak nyaman,” katanya.

Populer video

Berita lainnya