Tidak suka Rumah Kotor dan Bau, Nagita Slavina Biasakan Rafathar dan Cipung Selalu Bersih dan Wangi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @raffinagita1717

Artis Nagita Slavina merupakan sosok wanita yang tidak suka kalau rumahnya kotor dan bau. Untuk itu, istri Raffi Ahmad itu selalu membiasakan kedua anaknya, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik alias Cipung, untuk selalu bersih dan wangi.

“Aku memang membiasakan anak-anak aku dari kecil itu bukan enggak boleh bau, tapi harus wangi bener-bener emang dari kecil,” ucap Nagita Jumat (27/10/2023).

“Buat aku ibu-ibu dan manusia, bersih itu memang wajib ya, jadi memang ngepel dengan rajin, wangi itu juga wajib banget, aku enggak bisa kalau enggak wangi,” Nagita Slavina menambahkan.

Nagita juga mengatakan kalau dari apa yang diajarkan pada anak pertamanya kini mulai terlihat. Rafathar akan protes kalau mendapati rumahnya dalam keadaan kotor.

“Jadinya memang yang udah kelihatan yang gede kalau bau apa-apa sedikit dia sensitif banget memang harus wangi dia bisa tau ‘mah ini kayanya bajunya udah bau deh’ bau ini itu dia udah tau,” tegas Nagita.

Karena sudah membiasakan agar hidup bersih dan wangi, rumah Nagita dan Raffi bisa dibilang sudah terbebas dari bau-bau tidak sedap. Karena, ibu dua anak itu sudah membiasakan lingkungan rumahnya agar tidak kotor dan bau.

“Jadi memang aku membisakan lingkungan rumah aku harus wangi,” tandas Nagita Slavina.

Populer video

Berita lainnya