GCP Kerahkan 1000 Anggota Kawal Prabowo – Gibran Daftar ke KPU RI

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Celebrithink.com – Beragam lapisan masyarakat mengawal dan mengantar Prabowo Subiyanto – Gibran Rakabuming, mendaftarkan diri ke KPU RI, mencalonkan sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024. Salah satunya, masyarakat yang menamakan dirinya Gerakan Cinta Prabowo (GCP).

Di momen ini, GCP mengerahkan sekitar 1000 anggota dari berbagai daerah, untuk mengantar pasangan Prabowo-Gibran ke KPU RI. Mereka berharap, dukungan tersebut bisa meyakinkan masyarakat bahwa Prabowo-Gibran memang layak menjadi pemimpin negeri ini.

“Alhamdulillah Gerakan Cinta Prabowo saya bawa 500 orang ya, dari pemuda ditambah 300 orang dariJawa Barat, Bandung, dan 250 orang dari Banten. Jadi totalnya semua kurang lebih 1000 orang saya bawa hari ini,” ungkap Iwan Kurniawan, Ketua Umum GCP, di sekitar Gedung KPU RI, Rabu (25/10).

“Kita dukung, support habis bapak Prabowo. Mudah-mudahan dengan energi yang kami berikan, kami sumbangkan, masyarakat tambah yakin bahwa dia pemenangnya di 2024,” Iwan menambahkan.

Iwan mengatakan, kedepannya akan menggelar deklarasi di Jawa Tengah, ata dukungannya untuk Prabowo dan Gibran. Deklrasai relawan Prabowo Gibran rencananya dilaksanakan pada 18 November 2023 mendatang.

“kita akan deklarasi Akbar, kita gebrak jawa tengah. Jadi relawan Pragi, ini Prabowo Gibran dengan massa yang akan kami siapkan 25 Ribu. Jadi tanggal 18 November kita gebrak,” jelasnya.

Di kesempatan sama, Iwan mengimbau kepada seluruh relawan, untuk merapatkan barisan mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Ia juga meminta semua simpatisan untuk bergabung dengan Pragi, dalam upaya pemenangan di Pilpres 2024 nanti.

“Rapatkan barisan, pertempuran sudah kita mulai kompetisi sudah di mulai, kekompakan relawan bergabung ke relawan pragi, Prabowo Gibran,” kata Iwan.

Populer video

Berita lainnya