Ivan Gunawan Sebut Mata Alasan Tulis Mata Bengkak Habis Berkelahi, Padahal Karena Alergi Anjing

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: ivan_gunawan

Presenter Ivan Gunawan akhirnya buka suara soal mata bengkak yang dipostingnya di media sosial bukan karena berkelahi, seperti yang ditulis dalam caption foto. Ivan punya alasan kenapa menulis hal tersebut, karena seumur hidup belum pernah memukul orang.

“Ya aku bilang kalau anak cowok harus berantem gitu kan. Padahal aku menantikan 42 tahun tangan aku belum pernah nonjok orang ya. Jadi nanti siap-siap nonjok ke orang yang tepat,” ucap Ivan saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Ivan mengalami bengkak di matanya karena mengalami alergi saat sedang bermain dengan anjing peliharaannya. Padahal, biasanya hal tersebut tak pernah dialami selama ini.

“Enggak tahu alergi sama bulunya atau apa. Jadi kemarin mataku bengkak, bersin-bersin, sesak napas,” katanya.

“Udah mau setahun atau 2 tahun kali. Dia hidup sama mamaku sih, karena kalau di rumahku, dia pipisin karpet aku segala macem, aku enggak rela ya. Akhirnya dibawa sama mama,” jelas Ivan menambahkan.

Beruntung, Ivan langsung menghubungi dokter pribadinya dan disarankan membeli obat. Setelah meminum obat, sesak nafas yang dialami mulai berkurang dan bengkak di mata juga sembuh.

“Aku enggak periksa ke dokter, aku pulang langsung cek in kan di sini, aku langsung mandi, keramas, aku langsung tanya sama dokter private ku, aku harus minum apa ini,” jelas Ivan.

“Jadi udah dikasih obat alergi, langsung sembuh. Aku sekarang baik-baik saja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya