Ria Ricis & Teuku Ryan Telurkan Album Merinding Disko, Tidak Menyangka Dapat Respon Positif

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Niatan Ria Ricis untuk melakukan duet dengan suaminya, Teuku Ryan akhirnya terwujud. Bersama label GMI Records & Bigdonte Entertainment Ria dan Ryan menelurkan album bertajuk Merinding Disko.

Dalam album Merinding Disko, Ria dan Ryan memberikan warna musik yang beragam, mulai dari pop, elektronik sampai jazz-koplo. Ria dan Ryan di album tersebut juga membawakan single Aku dan Dirimu, yang dipopulerkan oleh Ari Lasso dan Bunga Citra Lestari.

Album tersebut sudah dilepas di seluruh gerai KFC di Indonesia sejak tanggal 1 Oktober 2023. Sampai tanggal 10 Oktober 2023, CD album tersebut sudah terjual sebanyak 27 ribu keping.

Foto: Istimewa

“Itu memasuki 27 ribuan. Untuk fans Ricis dan TR jangan khawatir, kita ada 750 store di seluruh Indonesia. Kita ada paket bundlingnya,” ucap Dandy Pramudya selaku Direktur Marketing GMI Records, saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (10/10/2023).

Teuku Ryan sendiri tidak pernah menyangka karya pertamanya dalam bernyanyi banyak disukai masyarakat Indonesia. Tentu hal tersebut membuat Teuku Ryan dan Ria Ricis makin bersemangat menelurkan karya selanjutnya.

“Kita ingin semua pekerjaan selalu dapat yang terbaik. Kita nggak targein terjual berapa banyak, karena banyak kalau nggak berkah kan percuma juga. Mudah-mudahan Allah kasih umur panjang dan kita bisa terus menghibur,” kata Teuku Ryan.

Foto: Istimewa

Ria Ricis menceritakan, awalnya tidak mudah mengajak lelaki yang dicintainya itu buat berduet. Setelah melalui proses panjang, akhirnya Teuku Ryan mau dan terlahirlah album Merinding Disko, buah karya duet pertama mereka.

“Dia semakin disemangatin semakin down. Jadi biarkan dikasih waktu sendiri. Karena kalau terus disiruh malah nggak bisa. Waktu kita latihan itu Kak Cakra panik, tapi aku yakinkan orang kalau dia bisa sendiri. Aku selalu bilang kamu bisa,” cerita Ria.

Tentunya, Ria Ricis dan Teuku Ryan berharap, album yang berisikan lagu-lagu seperti Plin Plan, Merinding Disko, Sudah Saatnya Aku Bahagia dan lain-lain bisa diterima penikmat musik Tanah Air.

Populer video

Berita lainnya