Sienna Putuskan Kenakan Hijab, Marshanda Bilang Begini

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @marshanda99

Sebagai seorang ibu, Marshanda mendukung penuh keputusan Sienna Kasyafani, untuk mengenakan hijab. Terlebih, Sienna sendiri yang menginginkan menggunakan jilbab, bukan atas paksaan orang lain.

Marshanda tetap memberikan masukkan kepada Sienna, setiap putrinya mengambil sebuah keputusan. Termasuk pilihan Sienna untuk mengenakan hijab.

“Pokoknya itu menjadi sesuatu yang penting buat aku Ben dan Inez,” ucap Marshanda di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Pokoknya fokus kita adalah Siena melakukan segala sesuatu di hidupnya, dalam mengambil keputusan apapun, termasuk menggunakan hijab sekarang,” Marshanda melanjutkan.

Sebagai orangtua, Marshanda memang selalu memerhatikan tumbuh kembang Sienna. Momen kebersamaan acap kali dibagikan Marshanda dengan putri semata wayangnya tersebut.

“Aku sama Sienna udah kayak bestie banget, seneng deh,” ungkapnya.

Kedepannya, Marshanda juga berencana menonton konser Taylor Swift bersama Sienna. Ia mengaku sama-sama mengagumi sosok Taylor Swift.

“Seneng banget tahun depan aku sama Sienna mau nonton Taylor Swift, kita berdua doang. Kita akan loncat-loncat di sana, karena kita berdua adalah big fans banget Taylor Swfit,” tutup Marshanda.

Populer video

Berita lainnya