Akui Banyak Pria Ajak Kenalan, Natasha Wilona Belum Prioritaskan Cari Pasangan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @natashawilona12

Untuk saat ini Natasha Wilona mengaku tak menjadikan asmara sebagai prioritas, karena masih disibukan dengan pekerjaan di dunia hiburan dan bisnis yang dijalani. Namun, bukan berarti Wilona tidak membutuhkan pasangan.

Tentu saja, Wilona menyadari kalau manusia diciptan Tuhan tidak sendiri, melainkan berpasang-pasangan. Sayangnya, saat ini bagi Wilona bukan waktu yang tepat mencari pasangan.

“Mungkin kalau dibilang belum membutuhkan nggak juga sih. Karena aku yakin setiap orang kan ujung-ujungnya akan butuh pasangan juga ya, untuk teman hidup,” ucap Natasha Wilona di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (27/9/2023).

Foto IG: @15natashawilona12

“Cuma bukan prioritas utama aja. Akhirnya yang membuat aku yang tidak terlalu buru-buru atau grasak-grusuk harus cari harus dapet saat ini juga,” Natasha Wilona menambahkan.

Memiliki paras wajah cantik tentu saja tidak sedikit pria yang mencoba meraih hatinya. Ada beberapa juga yang menghubungi untuk sekadar berkenalan.

“Ya kalau yang ngechat atau yang mau kenalan ya ada aja. Kadang entah dari temennya temen juga ada aja yang, ‘eh temen gue nih mau kenalan’, banyak banget,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya