Iis Dahlia Terharu Dengar Keinginan Devano Danenddra tak Mau Rayakan Ultah ke 21 Secara Mewah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @isdadahlia

Devano Danendra merayakan hari jadinya yang ke 21, belum lama ini. Putra Iis Dahlia itu dalam merayakannya tak ingin bermewah-mewah, dan ulang tahunnya hanya dirayakan dengan kumpul keluarga.

Padahal, sebelumnya Iis sempat menawarkan Devano soal perayaan ulang tahun yang ke 21. Karena dirasa agak berlebihan, tawaran tersebut ditolak Devano.

“Kemarin aku bilang sama adek (Devano), ini anak kan capek ya kerja mulu, maksudnya dia ada duitnya lho. ‘Dek mau bikin ulang tahun nggak?’. ‘Nggak, nggak ah’,” ucap Iis Dahlia di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Jadi ya udah aku bikinin ulang tahun yang  seadanya kumpul keluarga aja,” Iis Dahlia menyambung.

Foto: IG @gallerydefdanendra

Mendengar keinginan sang buah hati yang ingin merayakan hari lahirnya dengan sederhana dan menolak dirayakan secara mewah, Iis mengaku terharu.

“Gue sampe pingin nangis. Karena duit kan yang yang pegang aku. Dia cuma bilang, ‘ma aku bolen minta uang nggak? Aku ulang tahun mau menyumbangkan uangku untuk anak-anak beli sepatu’,” kata Iis.

Apalagi, Devano dikatakan Iis lebih memilih berdonasi ketimbang merayakan hari ulang tahunnya dengan bermewah-mewahan. Iis langsung menyetujuinya.

“‘Oh boleh dong nak’. Dia cuma minta itu, bukan minta dipestain,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya