Natasha Wilona Pernah Alami Body Shamming, Kulit Putihnya Disebut Mirip Ubin Masjid

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @natashawilona12

Memiliki kulit bagus tak selamanya dapat pujian. Artis Natasha Wilona contohnya, yang pernah mengalami body shaming dari netizen, lantaran kulit putihnya.

Para netizen di media sosial rupanya sering kali menyenggol kulit putihnya. Tentu hal tersebut membuat mantan kekasih Maxim Bouttier itu heran karena ada saja yang dicari netizen buat membully seseorang.

“Body shaming, pernah sih. Aduh kalau komentar jahat mah ada aja. Kayak misal tiba-tiba komen ‘putih banget lu kayak ubin mesjid’,” ucap Natasha Wilona di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Ada aja yang komen kaya ‘putih banget kayak nggak pernah kena matahari’ padahal memang kulit asli mau gimana,” Natasha Wilona menambahkan.

Tak sampai disitu, saat Wilona memposting momen saat melakukan olahraga, netizen tak ragu menyebut dirinya wanita genit.

Foto: IG @natashawilona12

“Namanya netizen kalau yang cowok apalagi kan. Kadang masih ada aja yang komen, misalnya ‘mencari sesuatu yang tidak terlihat’. Ngerti kan kalau kita cewe, ih ni cowok bener-bener,” kata Wilona.

Wilona mengaku enggan menanggapi komentar-komentar negatif di akun media sosialnya. Wilona mengatakan kalau setiap orang punya cara sendiri menanggapi apa yang dilihat di media sosial.

“Cuma kita maklumi lah, kan orang ngetik nggak keliatan muka. Jadi mereka bebas mau ngetik apapun,” pungkasnya

Populer video

Berita lainnya