Laura Moane Beberkan Tipe Pria Idamannya, Al Ghazali Ikut Masuk Kriteria?

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @its_lauramoane2

Artis Laura Moane akhir-akhir ini sempat jadi perbincangan publik lantaran diisukan tengah menjalin kedekatan dengan Al Ghazali. Laura sendiri tak menampik saat ini dekat dengan putra sulung Maia Estianty itu.

Laura juga tak masalah dengan perjodohan yang dilakukan netizen dengan Al Ghazali. Namun, pada akhirnya ia sendiri yang akan memutuskan siapa yang akan menjadi pasangannya.

“Ya deket, deket gitu. Kita awalnya dikenalin temen di acara temen,” ucap Laura kepada awak media, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

“Menurut aku, itu kan opini mereka (netizen). Ya udah, aku sama siapa itu pilihan aku. Itu opini mereka (dijodoh-jodohkan),” Laura menambahkan.

Saat ditanyakan soal seperti apa yang menjadi sosok pria idaman, Laura mau menjawabnya. Secara fisik, ia mendambakan pria dengan postur tubuh yang lebih tinggi darinya.

“Kalau fisik, aku lebih suka yg lebih tinggi dari aku, yang manis mungkin,” ungkap Laura.

Namun, yang paling penting buat Laura adalah sosok pria yang baik, bertanggung jawab dan seiman. Itu sudah cukup baginya.

“Aku nggak ada tipe sebenernya, yang penting cowoknya tanggung jawab, baik, seiman,” jelae Laura.

Sayangnya, saat ditanyakan apakah anak musisi Ahmad Dhani itu masuk dalam kriteria pria idaman, Laura menolak untuk menjawabnya.

“No comment,” jawab Laura.

Populer video

Berita lainnya